Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Cara Mengobati Dan Mengatasi Mimisan Dengan Ramuan Tradisional

penyebab-cara-cepat-mengobati-dan-mengatasi-mimisan-dengan-alami
Cara Mengobati Dan Mengatasi Mimisan Dengan Ramuan Tradisional - Mimisan merupakan suatu kondisi dimana terjadi pendarahan dari hidung yang keluar melalui lubang hidung. Mimisan dapat disebabkan oleh luka yang spesifik atau nafas hidung yang kuat Mimisan biasanya terjadi pada usia balita , anak-anak tapi bisa menjadi serius bilaman mimisan terjadi pada orang dewasa yang telah berusia 50 tahun lebih.

Penyebab Mimisan

- Mimisan terjadi karena pecahnya pembuluh darah dalam daging , hal ini dapat disebabkan trauma atau panas dan cuaca panas .


- Mimisan yang disebabkan trauma yang cukup berat atau disertai dengan patahnya tulang hidung harus segera mendapat pertolongan medis.

Pada kesempatan ini tipstriksib akan berbagi tips cara cepat mengobati dan mengatasi mimisan dengan alami agar penderita segera dapat pertolongan pertama.

Berikut adalah tips untuk mengobati dan mengatasi mimisan :

1.duduk tegak dengan posisi agak menunduk agar darah dari hidung dapat mengalir keluar dan tidak tertelan atau masuk ke saluran napas.

2. gunakan daun sirih yang dirobek kemudian digulung untuk menghentikan perdarahan karena daun sirih mengandung zat yang dapat membantu menghentikan perdarahan

3. apabila perdarahan tidak segera berhenti atau darah yang keluar dari hidung semakin banyak, segeralah ke dokter.

Demikian tindakan pertolongan pertama apabila terjadi mimisan pada hidung , 

semoga bermanfaat tips cara cepat mengobati dan mengatasi mimisan dengan alami