Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

CARA MENGATUR POLA HIDUP SEHAT YANG BAIK DENGAN GAYA HIDUP SEHAT

cara-mengatur-pola-hidup-sehat-yang-baik-dengan-gaya-hidup-sehat
Pola hidup sehat adalah bagaimana kita menjalani aktivitas sehari-hari dari berbagai kegiatan kita yang di dukung gaya hidup dan kondisi tubuh yang sehat dalam berinteraksi dengan lingkungan kita. Gaya hidup sehat akan menciptakan pola hidup yang sehat secara jasmani dan rohani. Dengan pola hidup sehat akan membuat badan / tubuh menjadi sehat dan energi baik daya tahan tubuh maupun stamina yang lebih bugar. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga menjaga kesehatan adalah penting dalam membentuk pola hidup dan menjalani gaya hidup yang sehat.

Berikut adalah langkah-langkah rahasia cara mengatur pola hidup sehat dengan menjalani gaya hidup sehat
yang selama ini jarang diketahui oleh orang banyak-bahkan para ahli sekalipun :

1. Untuk pria dengan berat 77 kilogram dalam program fat-loss, sebaiknya tidak mengonsumsi karbohidrat lebih tinggi dari 120 gr/hari dan lemak tidak lebih dari 35 gr/hari untuk mendapatkan hasil terbaik.  Untuk wanita 55 kg, komposisinya tidak lebih dari 80 gr/hari dan lemak tidak lebih dari 10 gr/hari.

2. Apabila anda ingin mempertahankan bentuk tubuh (maintaining), pola latihan hidup sehat yang terbaik adalah pola 6-1, yaitu enam hari latihan dan satu hari libur,dengan fokus pada satu fat-loss, pola 3-1 adalah yang terbaik.  Dan untuk program bulking,pola 2-1-3-1 (dua hari latihan,satu hari libur,tiga hari latihan,satu hari libur) paling efektif untuk meningkatkan massa otot.

3. Minyak zaitun (extra-virgin) memang baik untuk kesehatan dibandingkan minyak kelapa sawit/minyak kedelai. Namun minyak kelapa sawit/minyak kedelai lebih sehat apabila dipakai untuk menggoreng ketimbang menggunakan minyak zaitun. Alasannya, semua minyak memiliki ‘smooking point’ masing-masing.


4.Anda bisa mengganti red wine yang beralkohol dengan jus anggur hitam yang bebas alkohol. anda juga bisa mengganti bir hitam dengan kaldu daging kental yang dicampur dengan kaldu jamur untuk cita rasa yang tetap gurih,namun bebas alkohol.

5. Impontensi dan anak idiot dapat dipicu dari peralatan memasak yang berlapis lead.

Peningkatan kadar kolesterol dan asam urat dapat dipicu dari pemaparan zat PFOA dari produk masak anti lengket.

6. Bahkan di suhu 4C , bakteri menggandakan dirinya setiap 6 jam.


Dan bakteri clostridium perfringens merupakan salah satu bakteri yang paling tahan panas terdapat pada daging atau unggas yang dimasak kurang matang. Juga dalam sayuran yang tidak disusi dengan benar.

7. Penyerapan kalsium akan terhalang apabila anda menggabungkan produk susu dengan cokelat, atau keju dengan bayam.


Sementara itu kekurangan mineral magnesium dapat mengubah kepribadian seseorang. Fakta lain, otot akan menyusut apabila overdosis vitamin D.

Demikian rahasia cara mengatur pola hidup sehat dengan menjalani gaya hidup sehat


Baca juga Artikel
Ciri-Ciri Kolesterol tinggi dan Cara mengatasi menurunkan Kolesterol