Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

CARA MERAWAT DAN MEMBUAT KULIT TUBUH MULUS HALUS DAN LEMBUT

cara-merawat-dan-membuat-kulit-tubuh-mulus-halus-dan-lembut
CARA MERAWAT DAN MEMBUAT KULIT TUBUH MULUS HALUS DAN LEMBUT cara-merawat-dan-membuat-kulit-tubuh-mulus-halus-dan-lembut 

Cara merawat dan membuat kulit tubuh mulus halus dan lembut - Memiliki tubuh yang sempurna tentu menjadi dambaan setiap orang , terlebih bagi kaum perempuan / wanita mempunyai tubuh dengan kulit yang mulus, halus dan lembut bisa menjadi kebanggaan sekaligus modal dan daya tarik bagi setiap orang yang memandangnya. Demi mendapatkan tubuh yang ideal dan perawatan kulit tubuh yang mulus , halus dan lembut memerlukan biaya yang tidak kecil seperti para selebriti maupun artis yang menghabiskan uang puluhan juta bahkan ratusan juta demi kecantikan dan perawatan kulit,  Namun tidak usah ikut-ikut para selebritas artis ada beberapa tips yang akan dibagikan untuk sobat tipstriksib tentang cara perawatan kulit tubuh mulus halus dan lembut. 

Berikut adalah tips cara membuat kulit mulus halus dan lembut :

1. Pilih produk sesuai jenis kulit dan masalah pada kulit. Perawatan kulit tubuh biasanya dimulai dengan sabun dan pelembap . Kadang dibutuhkan juga scrub untuk membersihkan kulit mati.

2. Sabun sebaiknya tidak membuat kulit terasa terlalu kesat. 

Karena itu artinya minyak atau pelembap normal yang diproduksi kulit ikut terkikis dan terbuang. Semakin tinggi sifat basa sabun (ditandai dengan pH yang semakin tinggi), makin mengiritasi kulit. 

Maka sebaiknya pilih sabun yang memiliki pH mendekati kulit (antara 4,5-6) dan mengandung cukup pelembap sehingga kulit tidak kering setelah mandi.

3. Temukan bahan-bahan seperti ceremide dan lanolin pada sabun atau pelembap. Kedua bahan ini jempolan dalam menjaga kelembapan dan melindungi kulit.

4. Sebaiknya hindari mengoleskan pelembap berbentuk balm atau teksturnya sangat kental pada kulit punggung, tengkuk yang tidak terlalu kering, atau pada bagian tubuh yang tertutup pakaian, karena bisa menimbulkan jerawat.

Demikian tips kecantikan tentang cara merawat dan membuat kulit tubuh mulus halus dan lembut, semoga bermanfaat