Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Cara Terapi Dan Manfaat Khasiat Minum Air Putih Untuk Kesehatan

cara-terapi-dan-manfaat-khasiat-minum-air-putih-untuk-kesehatan
Cara Terapi Dan Manfaat Khasiat Minum Air Putih Untuk Kesehatan - Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan karena dapat melarutkan zat kimia yang berbahaya didalam tubuh. Semua makhluk hidup membutuhkan air untuk kehidupan, Tubuh manusia membutuhkan antara satu sampai tujuh liter air setiap hari untuk menghindari dehidrasi; jumlah pastinya bergantung pada tingkat aktivitas, suhu, kelembaban, dan beberapa faktor lainnya.

Air memiliki peranan penting untuk adanya kehidupan. Air dapat memunculkan reaksi yang dapat membuat senyawa organik melakukan replikasi. Semua makhluk hidup memiliki ketergantungan terhadap air karena air merupakan zat pelarut yang penting dalam proses metabolisme.

Bicara masalah air , tentunya air yang bagaimana yang bermanfaat untuk kehidupan manusia khususnya berguna untuk kesehatan dan pengobatan ? Air putih bersih tentunya yang diperlukan . Air putih bersih merupakan air yang sehat yang bisa dikonsumsi dan air putih juga mempunyai khasiat yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan pengobatan terapi tradisional dengan air putih. Para ahli medis pun membenarkan bahwa dengan meminum air putih bersih akan membuat tubuh manusia tetap terjaga fit dan menyarankan untuk meminum air putih bersih minimal 8 gelas sehari terutama setelah bangun tidur. 

Beberapa penyakit diantaranya seperti jantung, stroke, nyeri tubuh, meningitis, diabetes, sembelit, TBC, sakit kepala, gastritis, dan lain semacamnya mampu disembuhkan dengan hanya meminum air putih saja. Bagaimana cara terapi penyembuhan penyakit dan pengobatan tradisional dengan menggunakan air putih ?

Berikut adalah tips cara menjaga kesehatan dengan terapi meminum air putih bersih.

1. Minum air putih bersih sebanyak 2 gelas setelah bangun tidur, karena pada saat itu tubuh manusia memiliki cairan yang kurang untuk diolah oleh organ tubuh

2. Bersihkan gigi dan mulut. Usahakan untuk tidak makan apapun selama 45 menit karena ada proses penetralan dari air putih.

3. Setelah tenggang waktu tersebut barulah sobat boleh makan

4. Setelah itu, usahakan untuk tidak makan dan minum apapun selama 2 jam

5. Jika sobat yang sudah tua atauapun sakit dan tidak bisa minum 2 gelas , bisa diatur dengan meminum air sedikit dahulu baru ditingkatkan hingga 2 gelas.

Bilamana proses terapi penyembuhan dibutuhkan waktu yang cukup panjang dalam pengobatan terapi air putih , diantaranya :

- Penyakit Tekanan darah tinggi dibutuhkan proses waktu sekitar 30 hari

- Asam lambung dibutuhkan proses waktu sekitar 10 hari

- Diabetes dibutuhkan proses waktu sekitar 30 hari

- Susah buang air besar/konstipasi dibutuhkan proses waktu sekitar 10 hari

- Kanker dibutuhkan proses waktu sekitar 180 hari

- Tuberculosis dibutuhkan proses waktu sekitar 90 hari

- Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya – setiap hari

Demikian tips dahsyatnya manfaat minum air putih untuk pengobatan dan kesehatan tubuh, semoga bermanfaat.