Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

10 artis wanita tercantik dan seksi hollywood di dunia

artis-wanita-tercantik-dan-terseksi-hollywood-di-dunia
10 artis wanita tercantik dan seksi hollywood di dunia - Hollywood merupakan tempat pusat film dunia yang menjadi tolok ukur keberhasilan seorang aktris dan aktor dalam mengasah akting untuk menjadi yang aktor artis terbaik dan populer di jagad raya. Berbagai kategori pun bermunculan mulai aktor terkaya di dunia, penyanyi terkaya di dunia , aktor termahal didunia , semua dinilai berdasarkan kepopuleran aktor dan artis tersebut . 

Baru baru ini Majalah People merilis survey daftar 10 artis wanita tercantik hollywood di dunia . Para perempuan yang masuk nominasi sebagai artis tercantik dan seksi memang artis yang sudah populer dan terkenal di hollywood sana dengan sejumlah film yang sudah dibintangi mereka.

Kategori artis tercantik dan terseksi tak selalu dari penampilan fisiknya saja, melainkan beberapa aspek lainnya yang membuat mereka terlihat cantik dan seksi. 

Berikut adalah nama-nama para artis wanita hollywood tercantik dan terseksi di dunia 

1. Sandra Bullock
Sandra Bullock merupakan artis tercantik dan terseksi pertama yang dinobatkan sebagai wanita tercantik sedunia . Meskipun usianya sandra bullock memasuki 50 tahun, namun pesona kecantikan Sandra Bullock seolah tak pudar sehingga berhasil jadi wanita tercantik dan terseksi dunia .

2. Gigi Hadid
Gigi Hadid merupakan artis tercantik dan seksi di dunia fesyen yang menempati posisi ke dua sebagai wanita tercantik dan terseksi di dunia. Model belia nan cantik berusia 19 tahun ini tak hanya cantik tetapi juga jago dalam urusan bisnis. Gigi Hadid punya kekuatan yang menonjol di bidang fesyen, ia baru saja dinobatkan sebagai wajah baru dari merk kosmetik Maybelline.

3. Taraji P. Henson
Taraji P Henson merupakan artis tercantik Hollywood yang menempati peringkat tiga wanita tercantik dan terseksi dunia. Dalam usia ke-44 tahun, Henson masih saja terlihat bugar dan seksi. Lekuk tubuhnya tetap terjaga meski sudah memiliki seorang anak. Taraji P Henson merupakan aktris asal Amerika sekaligus penyanyi

4. Meghan Trainor
Meghan Trainor merupakan artis tercantik berikutnya yang berhasil dengan single All About That Bass menempati posisi ke empat . Meghan Trainor pun memiliki karir yang cemerlang dan berhasil menjadi dirinya sendiri tanpa harus mengikuti penampilan orang lain.

5. Laverne Cox
Laverne Cox merupakan artis tercantik yang menempati posisi ke lima sebagai artis tercantik dunia . 
Di usia 30 tahun Laverne Cox masih bisa memberikan kontribusi besar di Hollywood hanya dalam waktu singkat. Kecantikannya pun tak hanya terpancar secara fisik tetapi juga dari dalam hatinya

6. Jenna Dewan Tatum
Jenna Dewan Tatum merupakan artis tercantik yang memesona serta tubuh langsingnya hampir selalu berhasil menyedot perhatian saat wanita yang satu ini berjalan di red carpet. Wajar jika Jenna Dewan Tatum berhasil menempati posisi ke enam sebagai sebagai artis tercantik dan seksi dunia

7. Shay Mitchell 
Shay Mitchell merupakan artis tercantik yang memiliki wajah eksotis yang membuat para lelaki terpesona Shay Mitchell mengawali kariernya sebagai model yang telah berkeliling dunia , sehingga berhasil menjadi bagian dari wanita tercantik dan terseksi di dunia

9. Ariana Grande
Ariana Grande merupakan artis tercantik yang berprofesi sebagai penyanyi muda berbakat memilik wajah cantik san menawan serta ciri khasnya dengan rambut kuncir kudanya kerap mencuri perhatian publik. Dan publik menempatkan Ariana Grande sebagai artis tercantik dunia dengan peringkat ke sembilan.

10. Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens merupakan artis tercantik ke sepuluh yang menjadi artis tercantik dan seksi di dunia dengan bakat dan penampilan memukau publik sebagai bintang muda yang berprestasi.

Demikian informasi seputar nama-nama 10 artis wanita tercantik dan seksi hollywood di dunia