Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaik Dan Kata-Kata Motivasi Bijak Mario Teguh

kumpulan-kata-kata-mutiara-terbaik-dan-kata-kata-motivasi-bijak-mario-teguh
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaik Dan Kata-Kata Motivasi Bijak Mario Teguh kumpulan-kata-kata-mutiara-terbaik-dan-kata-kata-motivasi-bijak-mario-teguh

Mario teguh adalah seorang motivator dan konsultan terkenal di indonesia, kata-kata bijak dan kata mutiara mario teguh selalu menjadi acuan dalam bersikap bagi setiap penonton dan pendengar agar bisa memaknai arti hidup menjadi lebih baik.

Konsep mario teguh yang terkenal dengan sebutan " The Golden Ways " banyak memberikan nasihat dan motivasi agar lebih bijak , semangat dalam menjalani kehidupan.

Banyak kata bijak mario teguh dan kata-kata mutiara mario teguh yang terangkum dalam buku-buku motivasi mario teguh, namun kali ini tipstriksib mau berbagi ungkapan atau petikan kata-kata bijak dan kata mutiara penuh motivasi dari seorang mario teguh.

Berikut adalah petikan dan ungkapan kata-kata mutiara dan kata-kata bijak seorang motivator mario teguh 

- Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan diri, hadapilah rasa takut itu dan truslah melangkah.

- Agar terhindar dari menyakiti orang lain jagalah ucapan dan sikap kita sehingga persahabatan tetap erat.

- Jangan tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu fokus saja deng rencana yang sudah kamu buat sesuai prioritasnya.

- Ada saatnya kita bicara, ada saatnya kita mendengar, kita bicara agar orang lain dapat mengerti, kita mendengar agar kita bisa memahami.

- Perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yg menimbulkan permusuhan dan penghianatan.

- Kamu tak akan bisa mengubah kesalahan kmarin, tapi kamu akan bisa memulai yg baru dengan cermin kesalahan kemarin

- Temukan kebahagiaan hari ini deng bersyukur dari hal kecil yg akan menuntun kamu esok meraih hal besar

- Atas setiap masalah-masalah yang dihadapkan dengan doa, akan selalu ada jalan keluar yang tak terduga-duga.

- Bersyukurlah jika kau sudah di titik terendah dalam hidup, karena tidak ada pilihan lain selain menuju titik tertinggi.

- Derita masa lalu-mu itu terlalu jauh untuk menyentuhmu hari ini, tapi pengulangan kenangan dan rasa sakitnya-lah yang bisa melemahkanmu.

- Jika dia menyakitimu, tetap doakan dia. Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan karena kamu bukan penjahat.

- Wahai Wanita, Lupakanlah mencari pria yang terbaik, tetapi fokuslah pada dirimu untuk menjadi wanita Terbaik..Hormatilah dirimu, jika engkau ingin mendapatkan cinta yang menghormatimu.

- Tidak perlu merasa takut kehilangan seseorang, karena masih ada banyak orang di sekililingmu yang takut kehilanganmu.

- Jangan membeda-bedakan pekerjaan mana yg baik dan mana yg buruk Masalah muncul jika kita membeda-bedakan dan memihak sesuatu

- Di tiap musibah yg menimpa kita, ingatlah untuk bercermin & bertanya tentang daya apa yg bisa kita upayakan guna menarik pelajaran positif darinya

- Pikiran negatif adalah sesuatu yang bisa membuatmu merasakan rasa sakit lebih dulu daripada rasa sakit yang sebenarnya.

- Hidup adalah Perjalanan, perjalanan adalah pengalaman dan pengalaman merupakan proses pembelajaran

- Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yg dirasakan ketika dia yg berarti menghampiri.

- Hati-hati dalam berkata-kata karena kamu tidak tahu jika ada orang yang salah paham dan tidak sengaja menyakiti hatinya

Demikian kumpulan kata-kata mutiara terbaik dan kata-kata motivasi bijak mario teguh semoga bermanfaat.