Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Jasa Tracing Desain Kaos Dan Jasa Pecah Warna Sablon Design T-Shirt

jasa-tracing-desain-kaos-dan-jasa-pecah-warna-sablon-design-t-shirt
Jasa Tracing Desain Kaos Dan Jasa Pecah Warna Sablon Design T-Shirt - Jika sobat tipstriksib butuh dan mencari jasa freelance tracing tukang setting film sablon pecah warna separasi dan sobat punya gambar atau design grafis yang akan di pecah warna atau tracing pisah warna untuk di implementasikan ke dalam kaos distro atau baju t-shirt .kami menawarkan jasa tracing desain kaos dan design t-shirt dengan cara pecah warna untuk film sablon pisah warna , silahkan anda bisa hubungi admin di email : 

mastertracer69@gmail.com 

jasa setting film sablon menerima juga jasa desain kaos dan pembuatan kaos distro,, caranya order jasa tracing film untuk sablon desain kaos dan jasa pecah warna design t-shirt

Berikut beberapa contoh model design distro atau kaos t-shirt 


jasa-tracing-desain-kaos-dan-jasa-pecah-warna-sablon-design-t-shirt jasa-tracing-desain-kaos-dan-jasa-pecah-warna-sablon-design-t-shirt jasa-tracing-desain-kaos-dan-jasa-pecah-warna-sablon-design-t-shirt jasa-tracing-desain-kaos-dan-jasa-pecah-warna-sablon-design-t-shirt

Silahkan email ke alamat berikut

mastertracer69@gmail.com

Nama: ……………….
No. Tlp :……………..

kirimkan gambar yang mau diedit / di tracing ( separasi warna / pisah warna) baik berupa desain kaos, desain foto , desain vektor dan lainnya.

atau cara cepat menghubungi kami via SMS/Tlp

WA ATAU TLP . 081394478284 

1. Setelah mengirim email/sms kami akan mengkonfirmasi dengan menghubungi pemesan secepatnya.. Proyek akan segera di kerjakan setelah pemesan mentransfer biaya tracing :
biaya tracing tergantung gambar atau desain , resolusi dan jumlah warna.

2. waktu pengerjaan paling cepat 2-3 hari setelah kami menerima pembayaran (tergantung banyak atau tidaknya order yang sedang kami kerjakan)

Hasil pecah warna / pisah warna akan di kirim via email pemesan dengan file format *.tiff atau *.psd