Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Cerita Humor Lucu Dan Kocak Kuda Ajaib Dan Anak Kecil Badung

cerita-humor-lucu-dan-kocak-kuda-ajaib-dan-anak-kecil-badung
Cerita Humor Lucu Dan Kocak Kuda Ajaib Dan Anak Kecil Badungcerita-humor-lucu-dan-kocak-kuda-ajaib-dan-anak-kecil-badung 
cerita lucu sedikit kocak ini hanya untuk obat stress setelah banyak aktivitas pekerjaan yang cukup melelahkan pikiran anda setelah seharian bekerja dengan tujuan anda bisa terhibur membaca humor cerita lucu dan kocak ini, inilah cerita humor lucu sedikit kocak bercerita tentang seekor kuda ajaib dan anak kecil badung 

Diceritakan kakek badung mempunyai seekor kuda, kuda tersebut bukanlah kuda biasa. Karena tidak sembarangan orang bisa mengendarainya. Hanya kakek Badung yang tahu mantranya.

Sewaktu Badung bertanya kepada kakeknya tentang mantra untuk mengendarai kuda itu, kakeknya tidak mau memberitahunya. Kekeknya terkenal dengan orang yang pelit tetapi pelupa.

Secara diam-diam dia melihat setiap hari sewaktu kakeknya sedang mengajak kudanya untuk jalan-jalan. Setelah cukup lama dia teliti maka di dapatkannya suatu mentra yaitu bila ingin menjalankannya ucapkanlah alhamdulillah dan bila ingin menyetopkannya ucapkanlah astafirullah hulazim”.

Keesokan paginya Badung bangun paki-pagi sekali saat kakeknya sedang tidur lelap, karena dia ingin langsung mencoba mantra yang rahasia itu. Ia segera menaiki kuda tersebut dan mengucapkan alhamdulillah, kuda tersebut langsung jalan, begitu terkejutnya si Badung karena dia baru pertama kali mengendarai kuda kakeknya itu.

Badung sudah tidak sabar ingin mencoba kecepatan kuda milik kakeknya, dia lalu mengucapkan alhamdulillah - alhamdulillah banyak-banyak, akhirnya kuda tersebut lari dengan sangat kencang, tanpa di sadarinya di telah merusak kebun milik Pak Saiful yang baru akan ditanami bibitnya. 

Melihat hal ini Pak Saiful marah di langsung mengendari mobil jip miliknya dan mengendarainya dengan kencang. Si Badung yang melihat Pak Saiful yang mengejarnya, langsung gemetaran sampai-sampai dia lupa mantra untuk memberhentikannya.

Mendekati tepi jurang tinggal sedikit lagi beberapa meter, Badung bingung harus mengucapkan apa, dia lupa mantra untuk memberhentikan kuda itu. begitu terlihat jurang tinggal 1 meter , dengan spontan badung mengucapkan astafirullah hulazim, seketika itu pula kuda ajaib berhenti tepat di atas jurang. 

seraya mengucapkan rasa syukur terlepas dari bahaya , badung mengucapkan alhamdulillah selamat, seketika itu pula kuda ajaib berjalan ke jurang ,, ha..ha.. badung masuk jurang dech.