Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Cara Merubah Konversi File Doc Microsoft Office Word Ke Format Pdf

cara-merubah-konversi-file-doc-microsoft-office-word-ke-format-pdf
Cara Merubah Konversi File Doc Microsoft Office Word Ke Format Pdf cara-merubah-konversi-file-doc-microsoft-office-word-ke-format-pdf

Microsoft office 2003 maupun microsoft office 2007 diantaranya Word, Excel,> Power Point dan sebagainya Secara default tidak mempunyai fasilitas untuk menyimpan file sebagai PDF dan XPS.  Khususnya bagi yang lebih banyak menggunakan Ms Word ,File yang disimpan menggunakan ms word 2003 dan Ms word 2007 biasanya hanya berupa file doc (exe dokumen), docx, dan rtf  Jika suatu saat membuat ebook,lamaran pekerjaan, curriculum vitae,menulis buku, artikel dan segala yang berkaitan dengan tulis menulis pastinya file yang support berupa format pdf file sebagai filenya. 

Knapa harus format file .pdf ? file PDF cukup sederhana dan cara penggunaannya yang fleksibel sehingga banyak orang memilih memakai dokumen dalam bentuk pdf ,  bagaimana cara mengubah konversi file .Doc menjadi PDF ?  Untuk mengubah konversi file .doc microsoft word 2003 dan MS word 2007 ke bentuk pdf , salah satu cara membuat file pdf dengan menggunakan ms word dengan bantuan tool save as pdf and xps yang terdapat pada adobe reader profesional.

Dengan menginstall tool adobe reader profesional, anda bisa menyimpan file word anda menjadi pdf file. Tool save as pdf ini setelah diinstall akan langsung terintegrasi ke dalam microsoft office.  Langkah penyimpanan filenya menggunakan fasilitas save as type pada saat akan menyimpan file word, excel dan memilih save pada pdf, maka file yang disimpan akan berupa file pdf, atau pada saat akan menyimpan klik adobe reader profesional kemudian pilih save as dan pilih pdf. 

Demikian tips trik cara membuat file pdf dengan mengubah dan mengkonversikan melalui tools adobe reader profesional. yang bisa anda download di situs gratisan.