Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Cara Mudah Belajar Membuat Desain Kaos Dengan Photoshop

cara-belajar-membuat-desain-kaos-dengan-photoshop
Cara Mudah Belajar Membuat Desain Kaos Dengan Photoshop - Cara belajar membuat desain kaos dengan photoshop - Photoshop design adalah salah satu software desain grafis pembuat desain kaos yang banyak dipakai dalam hal mengolah desain grafis dan membuat desain kaos distro. Membuat desain kaos di photoshop sangat mudah dan sederhana , desain kaos sobat cukup di implementasikan ke dalam template kaos dan baju. 

Bagaimana cara membuat desain kaos dengan menggunakan photoshop? banyak software selain photoshop yang digunakan untuk membuat kaos distro seperti corel draw, adobe illustrator, freehand dan software grafis lainnya. 

Namun desain kaos photoshop lebih mudah dan cepat untuk dipelajari.Adobe photoshop memiliki tools yang support untuk membuat desain kaos distro.sejalan dengan di updatenya versi terbaru mulai adobe photoshop 7, photoshop 8, photoshop CS 1, photoshop CS 2, photoshop CS 3, CS4 , CS5, CS 6 dan terbaru photoshop CS 6 ada penambahan toolsnya untuk proses setting film sablon desain kaos juga menggunakan photoshop.

Banyak tips trik cara belajar desain kaos dengan template photoshop salah satunya dapat di pelajari dengan pengenalan tutorial photoshop " cara membuat desain kaos menggunakan photoshop " anda bisa searching browsing di internet secara gratis atau lewat buku desain grafis photoshop yang membahas tentang cara-cara membuat desain kaos lewat photoshop. Jika anda tekun dan rajin alternatif terakhir anda belajar membuat desain kaos dengan cara memakai photoshop secara otodidak yang dapat dicoba bagi pemula

kali ini saya mau berbagi tips cara membuat desain kaos dengan photoshop. Cara membuat membuat desain baju ( t-shirt design) dan kaos t-shirt dengan adobe photoshop diperlukan beberapa hal diantaranya adalah ; 

1.Penguasaan aplikasi software adobe photoshop 
Kuasai program design grafis software adobe photoshop dalam mendesain baju dan kaos sehingga dapat mempermudah pekerjaan ketika membuat membuat desain kaos dengan photoshop , juga perlu memiliki beberapa template kaos dengan format PSD atau extensi photoshop sebagai sarana untuk menuangkan ide design grafis ke dalam pola kaos atau patrun baju. 

2.Banyaklah berlatih dan mencoba 
Sering-seringlah berlatih hal-hal baru untuk menemukan style anda menjadi kunci sukses dari cara belajar membuat desain baju dan kaos t-shirt

3.Cari sumber ilmu desain grafis
Dalam membuat desain baju ( t-shirt design) dan kaos t-shirt harus banyak bertanya ke ahli desain Jika anda belum bisa menguasai software design grafis tersebut, jangan malu untuk mulai belajar, bisa melalui buku tentang cara membuat design grafis atau bisa cari lewat internet melalui searching di google, yahoo,ask, dan lainnya tentang cara mendesain baju dan kaos dengan photoshop CS 3, cara desain kaos dengan coreldraw X3 ,cara belajar desain kaos di photoshop CS 4, cara belajar cepat desain t-shirt dengan photoshop , dan banyak tema-tema tutorial gratisan lainnya di internet .

Dengan di dukung software-software desain grafis, adobe photoshop CS3, adobe photoshop CS3,adobe photoshop CS5, corelDraw X3,corelDraw X4,corelDraw X5, adobe illustrator CS3, adobe illustrator CS4, dan software desain grafis lainnya.Tentunya akan semakin memudahkan pekerjaan anda dalam menuangkan ide kreatif menjadi design grafis kaos dan desain baju yang unik, menarik secara visual dan disukai orang. 

Demikian uraian di atas tentang tips Cara mudah belajar membuat desain baju dan kaos t-shirt Semoga bermanfaat jangan lupa berkomentar dan berkunjung kembali ke website www.tipstriksib.net  


Baca Juga Tutorial Desain Lainnya

Tutorial lengkap cara membuat desain baju dan kaos ( t-shirt ) dengan Photoshop
Cara membuat desain grafis kaos distro dengan Photoshop 
Cara mudah membuat desain kaos dan t-shirt distro
Cara membuat Mockup desain kaos menggunakan template pola patrun
Cara Belajar Mendesain Kaos dengan Photoshop
Cara Pecah Warna Separasi CMYK ( pisah warna) Sablon
Cara membuat Desain kaos Distro Cewek gambar lucu di coreldraw
Cara Pecah Warna sablon kaos split channel dengan Photoshop
Tutorial Cara membuat Desain Baju Batik dengan Photoshop
Cara membuat pola baju template desain kaos menggunakan photoshop
Cara membuat dot raster halftone film screen sablon desain kaos 

10 contoh desain t-shirt keren dan design kaos unik menarik
12 contoh-contoh desain kaos ( t-shirt Baju ) full print clothing distro
Koleksi desain macam-macam kaos t-shirt distro